top of page
  • creokreasi

6 Manfaat Promosi dengan Bantuan Jasa Billboard Pekanbaru


Kegiatan promosi baik dengan jasa billboard Pekanbaru maupun dengan jasa advertising jenis lain adalah hal penting. Saking pentingnya nyaris tidak ada perusahaan yang tidak melakukan promosi. Sehingga bagi pelaku usaha yang sedang merintis usahanya, perlu menyiapkan strategi promosi untuk menjadikan usaha terus tumbuh dan berkembang.


Manfaat Promosi dengan Billboard


Papan billboard sering juga disebut sebagai papan iklan, karena memang bentuk media advertising ini seperti papan yang dipasang di tepi jalan yang ramai. Papan billboard menjadi media promosi offline yang tepat untuk menyasar pasar lokal. Yakni masyarakat yang berada di sekitar lokasi tempat usaha atau masyarakat di satu kota yang sama.


Kegiatan promosi dengan menggunakan jasa billboard Pekanbaru tentunya memberi manfaat maksimal terhadap kegiatan promosi. Dimana promosi menjadi hal penting dan memberikan banyak manfaat bagi usaha, misalnya:


  • Mendatangkan Lebih Banyak Konsumen

Promosi dengan papan billboard maupun dengan tambahan media advertising lain sudah tentu akan membuat konsumen berdatangan. Masyarakat yang awalnya tidak tahu tentang produk menjadi tahu, kemudian merasa tertarik, dan membelinya. Selain itu, bisa jadi konsumen menjadi tahu lalu mengingatnya dan ketika butuh akan membelinya.

  • Meningkatkan Omset atau Pendapatan Usaha

Konsumen yang berdatangan untuk membeli produk kemudian akan meningkatkan omset penjualan. Bersama omset penjualan tersebut maka perusahaan akan mendapatkan profit atau keuntungan. Semakin efektif promosi dengan papan billboard maka omset akan terus naik, demikian juga dengan keuntungan yang didapatkan perusahaan.

  • Mendukung Branding

Branding dengan bantuan jasa billboard Pekanbaru bisa dikatakan sangat efektif. Sebab konten iklan akan dipasang di banyak lokasi dan membuatnya dibaca banyak orang. Brand atau merek produk akan semakin dikenal luas dan diingat oleh masyarakat. Sehingga promosi dengan billboard efektif sekali dalam mendukung proses branding agar produk lebih dikenal dan selalu diingat.


  • Pasar Lebih Luas

Promosi dengan papan billboard memungkinkan produk dikenal secara luas. Jika awalnya produk hanya dikenal oleh masyarakat di sekitar tempat usaha. Maka dengan memasang iklan di papan billboard pangsa pasar akan meluas. Menjadi seluruh masyarakat di satu kota, sehingga penjualan produk bisa terjadi dimana-mana.


  • Perusahaan Lebih Dikenal Luas

Menggunakan jasa billboard Pekanbaru tak hanya membantu memperkenalkan produk, akan tetapi juga memperkenalkan perusahaan. Jika produk sukses dan dinilai berkualitas, maka kedepannya perusahaan bisa sukses merilis produk lain. Baik varian baru dari produk tersebut maupun merilis produk yang benar-benar baru.


  • Perusahaan Bisa Terus Tumbuh dan Berkembang

Promosi perlu dilakukan secara kontinyu, dan hal ini juga berlaku untuk promosi dengan papan billboard. Sebab promosi yang terus menerus akan membuat brand dan nama perusahaan semakin dikenal luas. Produk akan terus laku terjual dan perusahaan bisa mendapatkan keuntungan secara kontinyu juga.


Jika hal ini terjadi maka perusahaan bisa terus tumbuh dan kemudian semakin berkembang. Tidak hanya menyediakan lebih banyak produk berkualitas dan bermanfaat saja. Akan tetapi juga bisa memiliki banyak cabang dan kemudian memiliki pasar yang semakin luas. Tidak tertutup kemungkinan bisa memperluas pasar sampai ke mancanegara.


Besarnya manfaat yang diberikan jika menggunakan jasa billboard Pekanbaru tentu membuatnya tepat untuk dilakukan. Supaya dijamin efektif mendatangkan konsumen maka pilih jasa berpengalaman, misalnya dari Frideas. Menyediakan layanan pembuatan papan billboard di Pekanbaru dan dikerjakan oleh ahlinya. Jika ingin memakai jasanya bisa menghubungi 081375556969.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page