top of page
  • creokreasi

Perusahaan Logistik Terbesar Di Indonesia



Perusahaan logistik merupakan sebuah perusahaan pengiriman barang dengan penyimpanan dan transportasi. Di Indonesia sendiri ada banyak perusahaan logistik yang menyediakan jasa logistik Indonesia dengan tonase besar sehingga layak disebut sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia.


Tujuan dari jasa logistik adalah mendapatkan barang dan waktu dengan biaya yang murah sehingga barang bisa sampai ke tujuan dengan perantara penyedia logistik tersebut. Umumnya barang yang menggunakan jasa logistik adalah barang ekspor impor dari luar negeri dan memiliki perjanjian pengiriman barang sehingga bisa tepat waktu sampai kepada pemesannya.


Umumnya jasa logistik memiliki jadwal pengiriman yang terencana dengan baik, dan memiliki gudang penyimpanan sebelum disalurkan kepada pemesannnya, sehingga tidak terjadi kekurangan saat diterima.


Nah, berikut ini adalah daftar perusahaan logistik terbesar di Indonesia :


1. Cahaya Logistik

2. CariTruk

3. Deliveree

4. DHL

5. Expedito

6. FedEx

7. First Logistics

8. Gojek

9. Grab

10. Indah Logistik

11. JET Express

12. JNE

13. J&T

14. Kargo

15. Lion Parcel

16. Mas Cargo Express

17. Ninja Xpress

18. Paket ID

19. Pandu Logistics

20. Pos Indonesia

21. RPX

22. SDV

23. SiCepat

24. TIKI

25. Wahana Logistik

26. Max-Logistik

27. Krakatau International Port


Nah, dari ke-27 daftar perusahaan logistik di Indonesia diatas, ada beberapa perusahaan logistik ternama yang bisa menjadi acuan atau rekomendasi untuk menjadi referensi memilih jasa logistik di Indonesia ini. Diantaranya adalah jasa logistik dari Max Logistik Indonesia.


8 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page