top of page
  • creokreasi

5 Manfaat Booth Pameran dari Kontraktor Booth Pameran Medan



Mengikuti pameran untuk tujuan branding atau memperkenalkan suatu produk sebaiknya memakai jasa kontraktor booth pameran Medan. Menggunakan booth pameran pada dasarnya memang bukan satu-satunya untuk mengikuti event tersebut. Bisa juga hanya menyediakan meja dan kursi di tengah area pameran.


Namun, harus diakui ada banyak manfaat bisa didapatkan jika menggunakan booth pameran. Manfaat ini dirasa sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk menyewa booth pameran dan memakai jasa kontraktor yang menyediakannya. Tidak heran jika semakin banyak perusahaan yang memakai booth pameran saat ikut dalam event pameran.


Manfaat Booth Pameran


Dulunya, sebelum dikenal adanya booth pameran yang bisa didesain seperti panggung minimalis maupun didesain sesuai karakter produk yang disediakan. Perusahaan di berbagai bidang saat mengikuti kegiatan pameran hanya bermodalkan meja dan kursi sekaligus poster.



Zaman sudah berubah dan teknologi semakin canggih, mengikuti ajang pameran sepertinya kurang efektif jika tampil ala kadarnya. Maka perlu mempertimbangkan penggunaan layanan kontraktor booth pameran Medan yang terbaik. Supaya lebih yakin untuk menggunakan jasa ini, maka berikut beberapa manfaat ikut pameran dengan booth khusus:


1. Tampil Lebih Profesional dan Maksimal

Booth pameran yang disediakan oleh kontraktor booth pameran terbaik tentu akan menampilkan desain modern dan lebih detail. Desain tersebut bisa terlihat sebagai replika dari perusahaan. Menampilkan tak hanya logo perusahaan namun juga menyediakan area khusus untuk berbincang-bincang dengan tim marketing.


Sehingga dengan menggunakan booth pameran, perusahaan bisa tampil lebih profesional dan maksimal. Cara ini tentu meningkatkan efektivitas mengikuti pameran untuk tujuan jualan, branding, launching produk, dan sebagainya. Sehingga tidak perlu ragu memakai kontraktor booth pameran Medan yang profesional.


2. Lebih Menarik Perhatian

Salah satu tujuan mengikuti event pameran adalah untuk promosi, baik promo jasa maupun produk perusahaan. Sayangnya banyaknya perusahaan sejenis membuat interaksi dengan target menjadi sangat terbatas.


Supaya target pasar ini tertarik mampir ke booth, maka perlu ditunjang desain booth yang menarik dan profesional. Sehingga memakai jasa kontraktor khusus booth pameran Medan bisa menjadi solusi agar lebih mudah menarik perhatian mereka.


3. Solusi Efisiensi Biaya Promosi

Harus diketahui bahwa dengan menggunakan layanan kontraktor booth pameran Medan terbaik, maka bisa membantu menghemat biaya promosi perusahaan. Meskipun di awal perlu anggaran yang lumayan, namun kedepannya tinggal memakai booth pameran tersebut. Sehingga tidak perlu lagi keluar biaya untuk menyediakan booth di sejumlah pameran.


4. Menjadi Perwakilan Perusahaan

Manfaat berikutnya dari booth pameran adalah bisa menyediakan perwakilan perusahaan. Seperti yang dijelaskan di awal, booth pameran didesain menyerupai kantor perusahaan itu sendiri.


Sehingga menjadi replika atau model minimalis, sehingga di dalam pameran bisa terkesan menjadi perwakilan perusahaan yang mampu memperkenalkan visi, misi, produk maupun layanan dengan detail kepada target pasar.


5. Lebih Dekat dengan Klien

Booth pameran biasanya tak hanya menyediakan papan nama perusahaan, akan tetapi juga menampilkan detail lain. salah satunya menyediakan sudut khusus untuk meletakkan meja dan kursi minimalis.


Area ini bisa dipakai tim marketing untuk menyambut dan memberi penjelasan kepada target pasar yang mampir. Sehingga bisa berbincang lebih mendalam dan kedekatan dengan mereka bisa terbangun dengan baik.


Dimana Bisa Mendapatkan Booth Pameran?


Manfaat besar mengikuti pameran dengan booth khusus pameran tentu membuat kontraktor untuk menyediakannya perlu dipertimbangkan. Supaya desain booth sesuai dengan harapan, maka gunakan jasa berpengalaman dan profesional. Rekomendasinya adalah Creo House yang dikenal sebagai salah satu kontraktor booth pameran Medan terbaik. Jadi, jika butuh booth pameran silahkan hubungi Creo House.

2 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page